Kamis, 02 Agustus 2012

desaingrafis

Ramadan dan Idul Fitri Vektor Desain


                                         Harga : Rp. 30.000.-
Koleksi berbagai jenis design dengan tema islam khusus ramadan desain dan hari raya idul fitri file desain dalam bentuk vektor eps file format ( untuk pengolehan vektor di rekomendasikan menggunakan adobe illustraor ). Element desain terdiri dari masjid, alquran, lentera malam dan desain yang bertemakan islam. File desain ini bisa anda gunakan di berbagai keperluan desain anda seperti banner, materi background, element dan ornament desain lainnya.




Best Template Background Vektor


Harga Rp. 40.000.-

Vektor template untuk content background dengan berbagai jenis tema abstrack, nature, elegan, colorful background. jika anda membutuhkan banyak desain background dalam bentuk vektor untuk kepeluan desain anda, kami rekomendasikan untuk koleksi ini. 1dvd 4,25GB – 350jenis vektor dan 1500 variasi desain lainnya.



Greating Flowers PSD


Harga Rp. 30.000.-
Koleksi template psd dan ai layer dengan resolusi tinggi dan multilayer sehinggan mempemudah anda dalam mendesain. 1dvd template ini khusus tema berbagai jenis template bunga, bisa untuk desain background, ornament undangan pernikahan, banner, desain khusus cinta dan element desain lainya.


PSD Water Flower Desain


Harga Rp. 30.000.-
1Keping DVD dengan format file PSD (photoshoop template) dengan kapasitas isi dvd 4,12GB berbagai jenis tema bunga, illustrasi bunga dengan tempalte psd, bisa untuk keperluan desain anda, background, element ornament, dll












Tidak ada komentar:

Posting Komentar