Rabu, 23 Mei 2012

Suara Hati

Suara Hati
Hari-hari telah kita lewati bersama
Rasakan manisnya suka dan duka
Akhirnya, kutuliskan suara hati ini,
hanya untuk kalian semua
Ku katakan semua yang ada
Kalian dambaan ku satu-satunya
Aku tak ingin kehilangan kalian
Ku ingin melihat kalian berhasil
Kasih-sayang kita tak kan goyah oleh waktu
Kusadari, selama ini kalian begitu berarti
Bersama kalian kurasakan indahnya dunia
Aku menyesal bila telah berbuat salah
Mungkin menyakitkan hati
Saya hanya manusia biasa
Tak mampu menghindar dari salah
Tuhan-lah yang mengaturnya
Izinkanlah aku berpisah dengan kalian
Namun aku tetap berharap
Kasih sayang kita terukir di hati
Ku ingin melihat kalian bahagia
Aku berharap kita tetap bersaudara
Agar terjaga keutuhan kasih sayang
Bagiku, kalian jantung hatiku
Yang tak mungkin kulepaskan
Semoga Tuhan mendengar
kasih sayang yang suci ini
Sampai akhir hayat kita nanti…
-------------o00o-------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar